Rabu, 16 April 2014

Mau Dibawa Kemana Masa Depanmu?


     Hai Guys, Namaku Cholania Rizky Fajriyah. Bisa dipanggil Cholania. Sekarang aku kelas XI IPA2 di SMA Ta'miriyah. Kelas yang cukup ramai dengan penghuninya yang superkocak. Tujuanku sekolah adalah mencari ilmu pengetahuan dan pastinya nilai. Aku berpikir untuk mencari jati diriku di sini. Tujuan utamaku adalah membanggakan orangtua. Aku ingin menjadi anak yang berbakti kepada orangtua. oleh karena itu, aku akan selalu berusaha dan berdo'a. Setiap hari tak luput dari pandangan buku/ilmu. Bagiku, sehari tanpa buku bagaikan taman tak berbunga. Yahh, walau boleh dibilang cukup alay, tapi... ya inilah aku. 
      Masa depan? apa yang kalian pikirkan tentang masa depan? Masa depan adalah suatu masa dimana kita akan bermimpi dan berkarya. itulah jawabanku. masa depan adalah punjak perjuangan kita. puncak dari segalanya. Masa depanku...aku butuh menjadi seoarang wanita karir yang sukses. Sebelum memasuki tujuan akhirku, aku ingin dan butuh Perguruan Tinggi Negeri. Terutama ITS. Tapi alangkah indah jikaaku merendahkan diriku.Dan aku insyaallah akan mengambil Fakultas Teknik Kimia di Universitas Brawijaya. Sebenarnya aku ingin menjadi seorang Kontraktor. Suatu pekerjaan yang sama dengan ayahku. Tapi...suatu jawaban yang buruk menimpa sebuah pernyataanku. Yaitu jawaban orangtua yang tak menyetujui keputusan sementaraku. Mereka sangat tak menyutujuinya. Dan akhirnya, aku memutuskan untuk insyaallah mengambil jurusan Teknik Kimia. Itulah permintaan ayahku. Aku akan berusaha membuatnya bahagia. Dan aku akan mengusahakannya sebisaku. Dan akan ku keluarkan seluruh raga dan jiwaku untuk mendapatkannya. Yah, hanyalah kata-kata "OPTIMIS!" yang selalu kuucap. SEMANGAT dan SEMANGAT!!!! Aku berjanji untuk membahagiakan orangtuaku selagi aku masih hidup. Bismillah! :) I KNOW I CAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar